Fokuscilacap.com, Karangpucung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ammy Amalia Fatma Surya, SH., makin terlihat ketakutan ketika melewati Proyek pekerjaan infrastruktur di Desa Ciruyung Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Sabtu (12/8/2017).

Anggota DPR RI yang juga merupakan Aggota MPR RI periode 2014 – 2019 ini terlihat ragu ketika mau melewati jembatan gantung terbuat dari bambu yang disediakan oleh penyedia jasa proyek. Pasalnya, jalan yang akan dilewati politisi PAN ini sedang dilakukan perbaikan jembatan penghubung antar desa.

Sebelum melewati jembatan gantung itu, Mbak Ammy sapaan akrab Politisi berambut pendek itu terlihat resah dan hampir mengurungkan niat untuk melewatinya. Akan tetapi setelah diyakinkan oleh para stafnya, akhirnya Mbak Ammy bersedia melewati.

Politisi yang bertujuan mensosialisasikan Empat Pilar di desa Ciruyung kecamatan Karangpucung itu akhirnya melewati jembatan yang panjagnya lebih dari 10 meter ini dengan membonceng motor. Dia menaiki kendaraan roda dua dengan mata ditutup dan muka ditutupkan ke punggung drivernya.

Setelah sampai ke ujung jembatan dengan selamat, Mbak Ammy terlihat plong dengan mengusap tangannya ke dada. Setelah terlihat santai, anggota DPR RI asal Cilacap ini melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan roda dua dengan meninggalkan mobil mewahnya terparkir di dekat jembatan. (gus/fkc)