Fokuscilacap.com, Majenang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cilacap Didi Yudi Cahyadi, Kamis (15/6/2017) menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dan memberikan santunan. Buka puasa tersebut dilaksanakan di rumah salah satu warga di Desa Salebu Kecamatan Majenang.

Dalam sambutanya, Didi yang merupakan anggota DPRD dari Partai PKB ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan untuk buka puasa bersama anak yatim piatu yang ada di Desa Salebu.

Di sela-sala acara, anggota DPRD kabupaten Cilacap ini memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir dalam undangan buka puasa tersebut.

“Berbagilah di bulan suci Ramadhan ini, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan,” kata Didi.

Kegiatan buka bersama ini menurutnya selain meningkatkan tali silaturahmi juga bertujuan meningkatkan rasa asih kepada sesama. “Selain itu memberikan rasa kebersamaan dan kebahagian bagi anak – anak yatim,” jelasnya kepada Fokuscilacap.com.

Didi juga berpesan kepada segenap komponen untuk memperhatikan anak yatim dan yatim piatu serta memberikan kesempatan mereka untuk menggapai cita – cita.

“Harapan saya, kedepannya semakin banyak orang – orang yang kaya semakin memperhatikan orang – orang yang membutuhkan bantuan,”pungkasnya. (gus/fkc)