Fokuscilacap.com, Jakarta – Meski mempunyai jadwal yang padat, namun di saat senggang Vicky Shu benar-benar memanfaatkan waktunya. Seperti ia memilih berlibur ke Jepang. Bersama saudara-saudaranya, Vicky Shu menggunakan pesawat Jepang airlines.

Namun ketika berada di dalam kabin, pelantun “Mari Bercinta 2″ ini dibuat kaget. Sebab dalam layar yang berada di belakang sandaran bangku, terlihat peta yang menunjukkan Indonesia. Ada beberapa kota yang tertulis di sana, salah satunya Cilacap, Jawa Tengah.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, tentu saja, itu membuat Vicky Shu, bangga lantaran Cilacap adalah kota kelahirannya. Ia pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya, Senin (9/5) dengan menuliskan kalimat, “Bangga!!! Di rute Japan Airlines pun tertulis Cilacap. “Kota metropolitan” banget”.

Peta itu pun ditandai dengan lingkaran berwarna merah. Ia pun menulis keterangan untuk fotonya, “Hahaha. Bocah ngapake gumun ana tulisan kampung halamane. Jarku arep meng jepang udu meng bandara tunggul wulung. Sing ngapak ndi suarane? #perjalanan vickyshu #cilacap #bocahngapak #wifionboard.”

Postingan Vicky Shu ini pun menuai komentar para netizen. Mereka ikut senang wilayahnya diperhitungkan di kancah dunia. Akun @eduwelly menulis, “hahaa, nyong ngapak geeh @vickyshu.” “Ora ngapak dupak,” lanjut akun @eko_boot_jonk_crew.

“Ngomok ngapak uripe kepenak y @vickyshu,” tambah @ghampang_07. (drw/rdp)