Fokuscilacap.com, Jakarta – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah/BMPD Jawa Tengah menggelar pasar murah untuk masyarakat Desa Jetis Kecamatan Nusawungu, Cilacap.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, Kantor BI Perwakilan Purwokerto dan Sub BMPD Jateng dan Banyumas menyediakan paket sembako untuk warga masyarakat Desa Jetis sejumlah 750 paket berisi beras 2 kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg.

Adapun, harga 1 paket sembako sebesar Rp50.000, tetapi dijual kepada warga masyarakat dengan harga Rp25.000 per paket.

Kegiatan Pasar murah dibuka oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dengan ditandai penyerahan paket sembako kepada warga masyarakat di Balai Desa Jetis, Kamis (23/6).

Wakil Ketua Sub BMPD Jateng dan Banyumas Farid Faletehan mengatakan kegiatan itu dalam rangka ikut membantu warga masyarakat kurang mampu menggelar pasar murah.

“Kegiatan ini dalam rangka ikut meringankan warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1437 H,” terangnya dalam keterangan resmi yang diterima Fokuscilacap.com, Jumat 24 Juni 2016. (sen/fkc)