Fokuscilacap.com, Majenang – Pertemuan antara Fran lukman dan beberapa Pegiat Pemekaran Kabupaten Cilacap Barat yang dilaksanakan di Rumah Makan Tri Wijaya, Majenang -Cilacap Senin,3 Oktober 2016.

Pertemuan itu membahas soal komitmennya ketika nanti Dia terpilih sebagai Bupati Cilacap periode 2017-2022. Pada kesempatan itu hadir beberapa tokoh Pejuang Pemekaran Cilacap Barat.

Fran Lukman (FL) adalah calon Bupati Cilacap yang berpasangan dengan Bambang Sutanto dimana keduanya diusung oleh Partai Gerindra dan Partai PKS. Menurut FL satu-satunya orang yang mencalonkan Bupati Cilacap yang telah ikut memperjuangkan proses Pemekaran sejak lama adalah dirinya.

Walaupun hingga kini Cilacap Barat itu belum mekar tapi menurutnya Cilacap Barat akan mekar. Pemilik slogan ‘Fran Lukman solusinya’ meyakinkan Pegiat Pemekaran ketika terpilih nanti siap mengawal Pemekaran sampai tuntas.

Kepada para awak media Fran Lukman mengatakan bahwa dalam pencalonannya, Dia siap untuk kalah, sebab kekalahan itu tidak akan menjadikannya tambah miskin dan bangkrut.

Soal rumor di luar bahwa pencalonannya dengan maksud memecah suara Taufik, menurutnya bukan cuma suara Taufik, akan tetapi suara Taufik dan suara Tatto. (alx/fkc)