Fokuscilacap.com, Majenang – Anggota DPRD Kabupaten Cilacap ini memang dikenal mempunyai kebiasaan berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Didi Yudi Cahyadi, anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sebelumnya di beberapa tempat dan beberapa kegiatan sudah memberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu. Selain itu dalam kegiatan – kegiatan sebelumnya juga Dia memberikan santunan kepada beberapa orang yang membutuhkan selama bulan Ramadhan tahun ini.

Pada hari Sabtu 17 Juni 2017 pada Kegiatan Ramadhan Fair yang di selenggarakan di alun – alun Majenang, Didi juga di undang untuk mengisi bagian acara yang diselenggarakan panitia. Selain undangan sebagai DPRD kabupaten Cilacap, Dia diundang sebagai donatur untuk Yayasan Cilacap bersidekah.

Dalam acara itu, Didi memberikan bingkisan dan sejumlah uang untuk disumbangkan. Pemberian secara simbolis dilakukan oleh Pilitikus asal Majenang ini di atas panggung.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk mengajak masyarakat agar lebih senang untuk bersidekah, apalagi di bulan suci ini, di bulan baik ini bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan,” kata Didi setelah selesai mengisi acara tersebut.

Kepedulian kepada sesama, lanjutnya, sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial itu merupakan hal paling penting dalam kehidupan.”Dalam kesempatan ini saya mengajak pada masyarakat untuk senang bersidekah,” ujarnya.

Politikus yang suka blusukan ini berharap agar kedepannya akan lebih banyak lagi orang – orang yang mampu untuk lebih peduli dan membantu terhadap sesama yang kurang mampu dan membutuhkan.”Karena pada hakekatnya manusia itu saling membutuhkan dan sama kedudukannya di mata Tuhan,” pungkasnya. (gus/fkc)