Fokuscilacap.com, Kedungreja – Sajidin laki laki berumur 23 tahun warga RT 06 RW 01 Desa Sidanegara, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap pergi meninggalkan rumah tadi pagi, tanpa pamit hingga dua tahun di temukan.

Kaka Sajidin, Maryatun mengatakan, bahwa Sajidin pagi tadi datang ke rumahnya dan memberitahukan bahwa dirinya sedang mencari adik kandungnya yang hilang meninggalkan rumah sejak tgl 27 Maret 2014 lalu.

“Sajidin pergi dari rumah sudah dua tahun berjalan hingga kini belum diketahui keberadaannya,” ungkap Maryatun dengan nada sedih kepada Halloapakabar.com, Selasa (12/4).

Menurut Maryatun, ciri-ciri adiknya itu berwajah tampan dan tinggi badan 156 cm kulit putih dan rambut lurus.  Saat meninggalkan rumah Sajidin mengenakan baju biru celana hitam. “Saat pergi yidak membawa apapun termasuk KTP,” jelasnya.

Sajidin pergi diduga kena tekanan batin dan saat pergi pisiknya tidak kuat menghadapi cobaan dan akhirnya meninggalkan rumah tanpa pamit.

“Kepada pembaca setia Fokuscilacap.com yang peduli dan mengetahui keberadaan Sajidin, mohon bantuannya untuk menghubungi Maryatun kakak dari Sajidin dengan nomor telepon: 085281191144,” tandasnya. (kuh/fkc)