Fokuscilacap.com, Kroya – Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji akan membuka event “Festival Kemersekaan” yang akan digelar di Alun alun Tugu Kroya, hal ini diungkapkan oleh Asmaul salah satu perwakilan event organiser saat melakukan rapat koordinasi dengan media partner acara yakni fokuscilacap.com , reonkpost.com dan Jaringan Informasi Publik Cilacap.

Acara yang disupport penuh oleh pihak Kecamatan Kroya dan digawangi Merah Putih Production akan dibuka dengan event DONOR DARAH MERDEKA bekerja sama dengan Club Donor Darah JIPC (CDDJIPC), santunan anal yatim oleh Yayasan Cilacap Bersedekah serta berbagai event lain yang diintegrasikan.

Pembina JIPC Tri Mulyanto SH menyampaikan ; “Event Donor Darah merupakan agenda rutin JIPC dan kebetulan bertepatan dengan event ini, sekitar 100 anggota CDDJIPC telah menyatakan siap menyulseskan acara donor ini” demikian tegas Tri Mulyanto.

Sementara Pemred fokuscilacap.com Priyo Anggoro dan Pemred reonkppst.com Masbe menyatakan dukungan publikasi penuh untuk acara ini.

Peserta event ini sangat antusias, terbukti salah seorang peserta Slamet Riyadi datang jauh dari Majenang untuk mengikuti event ini. Panitia sudah menyiapkan aneka Lomba, perform maupun festival guna memeriahkan event yang akan berlangsung dari Tanggal 02 hingga 10 September 2017 ini.

Dari 90 stand hingga berita ini dirilis sudah terjual 95%.
Peserta bervariasi mulai stand otomotiv, kuliner, fashion hingga prooduk kerajinan.

Diprediksi event ini akan menjadi pusat perhatian mengingat dibuka bertepatan dengan akhir pekan serta bertempat di titik keramaian masyarakat kroya. (suko/fkc)