Fokuscilacap.com, Adipala – Adipala gelar Pasar Murah, Pasar Murah tersebut diselenggarakan oleh Forkompimcam setempat yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Adipala, Selasa, (6/6/2017).

Danramil 08/Adipala, Kapten Inf. Tukimin mengatakan, Kegiatan pasar murah diselenggarakan ini untuk membantu kebutuhan bahan pokok warga masyarakat Adipala, tentunya harganya lebih murah di banding dengan harga pasar umumnya,” kata Tukimin.

“Stok bahan – bahan pokok yang dijual meliputi, Beras, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sebanyak 1 ton, dijual dengan harga 6500 per Kilogram nya, minyak goreng stok 500 liter dijual dengan harga 9500 per liter, Gula pasir stok 500 kilogram dijual dengan harga 9.500 per kilogram, harga tepung terigu 5000 per kilogram, Supermie 1900,dan Telor ayam  16.000 per kilogram,” tambah Tukimin.

Selain bahan pokok diatas tersedia juga berbagai jenis makanan ringan serta juga tersedia pakaian dgn harga murah. Masyarakat desa Adipala terlihat antusias dan saling menyerbu stand pasar.

Terbukti baru beberapa saat saja semua bahan pokok habis terjual di borong masyarakat yang datang.

Kata salah satu warga desa Adipala Suryati, keberadaan bazar murah yang digelar oleh Forkompincam saat ini dinilai sangat membantu dirinya dalam menghadapi bulan suci ramadhan yang akan datang. “Keberadaan bazar murah ini sangat membantu kebutuhan dapur saya. Semua harga kebutuhan disini relative sangat murah,” kata Suryati. (ags/fkc)