Fokuscilacap.com, Cilacap – Setelah Pelantikan Panwaskab/kota se-Jawa Tengah pada (25/08/2017) di MG Setos semarang dilanjutkan peningkatan kapasitas sampai dengan (27/08/2017) Panwaskab yang resmi dilantik langsung tancap gas untuk memenuhi struktur dibawahnya melalui Rekrutmen Panwas Kecamatan.

Pada Rabu, (30/08/2017), Fokuscilacap.com menemui Ketua Panwaskab Cilacap, Nuryanto di pendopo kabupaten Cilacap. Saat ditemui di sela-sela kesibukannya untuk mempersiapkan kantor sekretariat Panwas, Nuryanto mengatakan Panwaskab membuka lowongan untuk Panwascam mulai tanggal 30 Agustus sampai 5 September tahapan pengumuman dan tahapan pendaftaran mulai tanggal 6 sampai 12 september.

Bagi masyarakat yang memenuhi syarat silahkan mendaftar dwngan mengirimkan berkas langsung ke kantor sekretariat Jl. Jend. Sudirman no.200 dan di harapkan pendaftar menyerahkan sendiri berkas lamarannya biar kami bisa langsung ketemu personalnya” ujar Nuryanto.

Untuk persyaratan dan info tentang pendaftaran Panwascam bisa juga diakses di cilacapkab.go.id.

Untuk Formasi Panwas kabupaten Cilacap ketua terpilih Miftah Nuryanto S.H yang merangkap divisi penindakan pelanggaran, Warsid S.Pd sebagai anggota divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga, kemudian Erina hastuti S.S. M.Pd divisi organisasi dan sdm. (wid/fkc)