Fokuscilacap.com, Cilacap – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, Kabupaten Cilacap adakan kegiatan jalan santai. Jalan santai tersebut bertema “Bareng Ramane” (Bersama Bapaknya) bertempat di lapangan eks Batalyon 405 jalan Jendral Soedirman Cilacap, Jum’at (11/8/2017) pagi.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh SKPD, pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap dan diikuti oleh lintas sektoral seperti Kodim 0703/Cilacap, Polres, Lanal Cilacap, dan para pelajar serta mahasiswa. Kegiatan jalan santai yang merupakan rangkaian dari beberapa kegitan HUT RI di kabupaten Cilacap dilepas oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji.

Ribuan peserta jalan santai mengambil rute start dari lapangan ek Batalyon 405 jalan Jenderal Soedirman Cilacap menuju Jalan S. Parman, Suprapto, Kauman dan kembali finish di lapangan eks Batalyon 405.

Dalam kegiatan itu panitia telah menyediakan banyak doorprice menarik. Seperti sepeda, Kulkas , TV serta hadiah hiburan lainnya. Seperti pada event pada umumnya, hadiah tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan meningkatkan antusias peserta untuk mengikuti perlombaan. (gus/fkc)