Fokuscilacap.com, Cipari – Untuk mengantisipasi kerawanan berupa perkelahian remaja yang di akibatkan dari mengkonsumsi minuman keras yang mengakibatkan mabuk dan hilang kontrol para remaja pada hari Minggu (6/7/2017) Polsek Cipari melakukan kegiatan Razia dengan sasaran orang yang di curigai menjual minuman keras.

Seperti yang diinformasikan Humas Polres Cilacap, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala unit Reskrim Polsek Cipari dengan tiga Anggota unit Sabhara dan Kepala Spkt antara lain, Aiptu Sumasdinarta, Brigadir Tajudin SH, Brigadir Didik nurdiana telah berhasil mengamankan miras jenis Ciu dengan jumlah 6 (enam) botol kemasan Air mineral.

Ciu tersebut diamankan dari warga Desa Cipari berinisial AS. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan 5 ( lima) bungkus plastik isi satuan ukuran satu liter cairan putih berbau Ciu dari warga berinisial BB yang juga merupakan warga Desa Cipari.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto, SIK melalui Kapolsek Cipari AKP Bambang ismanto, SH menjelaskan bahwa kegiatan Razia pedagang miras akan terus di lakukan jelang perayaan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, yang dipastikan nantinya banyak kegiatan hiburan.

Menurut AKP Bambang Ismanto, SH barang bukti hasil Razia akan di koordinasikan dengan Satuan Narkoba Polres Cilacap tentang kadar alkoholnya dan selanjutnya di musnahkan setelah mendapat penetapan dari pihak terkait. (gus/fkc)