Fokuscilacap.com, Karangpucung – Forum Komunikasi Pimpinan kecamatan (Forkompimcam) Karangpucung Kabupaten Cilacap menggelar perlombaan Volly Bola dengan net tertutup. Lomba tersebut bertempat di halaman kantor kecamatan Karangpucung. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT kemerdekaan RI ke 72, Kamis (10/8/2017).

Kegiatan berlangsung meriah dan sangat menghibur. Pasalnya, selain net yang tertutup, bola yang digunakanpun menggunakan bola plastik sehingga sulit untuk memprediksi datangya bola. Terlihat canda tawa dan saling sorak antar penonton maupun antar pemain.

Kegiatan yang cukup menghibur tersebut di ikuti seluruh intansi dari Kepala Dinas UPT, kepala desa dan perangkat serta sekolah – sekolah yang ada diwilayah kecamatan Karangpucung.

Dalam babak penyisihan pertama, Polsek Karangpucung yang dipimpin Kapolsek AKP Moro Priyadi, SH melawan dari PGRI karangpucung. Alhasil, polsek Karangpucung harus mengakui keunggulan dan kehebatan lawannya, mereka mengakui lawannya bermain dengan bagus dan penuh energi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Karngpucung AKP Moro Priyadi, SH mengatakan perlombaan ini hanya untuk menjalin tali silaturahmi dan agar lebih menjalin keakraban. “Kita tidak mencari kalah dan menangnya yang kita cari yaitu kesehatan, serta kekompakan dan bersilaturahmi antar inatasi dan pemerintahan.” ujarnya. (gus/fkc)