Fokuscilacap.com, Cilacap – Presiden Joko Widodo melakukan agenda kunjungan kepresidenannya ke Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Dengan menaiki pesawat Khusus milik TNI AU turun di Bandara Tunggul Wulung kabupaten Cilacap pada pukul 11.30 WIB, Kamis (15/6/2017).

Seperti yang diinformasikan oleh JIPC, Presiden Jokowi datang bersama Rombongan dan Para menteri. Antara lain Menteri Sosial Khofifah Indah Parawangsa serta Menteri Bidang Aparatur Negara dan Kementerian Agraria.

Kedatangan Presiden Jokowi di sambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.Setibanya di bandara, Jokowi langsung menuju ke Pendopo Kabupaten Cilacap dengan menggunakan Kendaraan Kepresidenan.

Sebelum sampai Pendopo, Jokowi sempat singgah di Salah satu Masjid di Daerah Tritih Lor untuk Sholat Duhur berjamaah.

Dalam Kunjungannya Kali ini Presiden Jokowi memberikan Sertifikat Atas Hak Tanah, Menyerahkan KIP dan dalam agendanya mengunjungi Pondok Pesantren yang ada di Kesugihan dan Kroya Cilacap.

Terlihat masyarakat Cilacap antusias menyambut kedatangan orang No. 1 di Indonesia ini. Banyak masyarakat yang hanya ingin melihat dengan berjejer di pinggir jalan sekaligus mereka menyambut kedatangan Presiden Jokowi. (gus/fkc)