Fokuscilacap.com, Cilacap – Pada Senin (28/8/2017), warga dusun Kebodalem Adipala Cilacap sejak pagi terlihat sibuk untuk mempersiapkan Acara Peresmian Mushola At Taubat yang beralamat di jl. Jeruk, Adipala. Mereka gotong royong memasang tratag, menata dekorasi dan mengatur tempat duduk untuk para undangan, jamaah dan warga sekitar yang hadir.

Pukul 13.00 WIB, undangan dan jamaah sudah mulai berdatangan. Untuk menghibur para undangan dan jamaah panitia menyuguhkan hiburan musik dari grup rebana Savana yang di bentuk warga kebondalem, lagu-lagu yang di mainkan cukup apik di perdengarkan di suasana siang yang sejuk kena semilir angin pantai.

Dalam sambutannya, Kamisan selaku ketua panitia pembangunan Mushola At Taubat mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang sudah mau bergotong – royong dan berswadaya membangun Mushola, dan mendoakan supaya Amal ibadah yang disumbangkan warga diterima Alloh Swt. Kemudian di lanjutkan penyerahan kunci dari ketua panitia kepada takmir Musola yang di jabat oleh Bapak Murdiono.

Dan tiba saatnya acara yang di tunggu yaitu tausiyah dari juara AKSI ASIA 2017 yaitu Ustadzah Mumpuni Handayekti, dalam tausiahnya Ustadzah yang berdomisili di kroya ini mengingatkan agar tidak menyepelekan hal – hal kecil, dan jangan biarkan diri kita tidak menjaga agama, karena dengan agama lah kita selamat di dunia dan akherat. (wid/fkc)