Fokuscilacap.com, Karangpucung – Pemeliharaan berkala Jembatan dusun Cijanggot Desa Karangpucung Kecamatan Karangpucung, Cilacap sudah mulai dikerjakan.

Pekerjaan yang berjudul Pemeliharaan Berkala Jalan dan Jembatan Pemeliharaan Berkala jembatan Cijanggot Desa Karangpucung Kecamatan Karangpucung tersebut dipercayakan kepada CV. SEJATI sebagai rekanan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Adreas, pekerja lapangan CV. SEJATI Cilacap mengatakan pengerjaan dimulai sekitar 30 hari yang lalu. “Sampai hari ini jembatan yang sebelumnya sudah diawali dengan dana PNPM pada sekitar tahun 2007 itu kurang lebih pekerjaannya sudah sampai 30 harian,” jelasnya.

Tertulis dalam papan kegiatan, proyek tersebut menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten Cilacap sejumlah Rp.702.490.000,- (Tujuh ratus dua juta empat ratus sembilan puluh ribu rupiah).

Pekerjaan jembatan dengan nomor Kontarak 602.2/22.05-1/BM.18.132 – 6/17 dengan tanggal 22 Mei 2017 itu menghubungkan antara dusun Karangpucung dengan dusun Cijanggot Desa Karangpucung. (gus/fkc)