Fokuscilacap.com, Jakarta – Rumah Media bersama dengan KR Musik kini tengah mempersiapkan video Klip terbaru penyanyi asal Cilacap EGOM CB berjudul “Pulang Kampung”.

Lagu yang dikemas apik dan kental dengan nuansa Dangdut Campur Sari ini merupakan lagu ciptaan Egom dan Single ini adalah single kedua dari soundtrack film “Ditagih Leasing” yang sudah memasuki tahapan reading. Setelah sebelumnya sukses dengan single pertama dengan lagu Religinya.

Untuk video klip “Pulang Kampung & Ditagih Leasing” ini, KR Musik mempercayainya kepada rumah media dan langsung menunjuk sutradara Roy Wijaya. Setidaknya sudah 23 kali Roy Wijaya menjadi sutradara video klip. Bedanya kali ini melibatkan banyak pemain dan banyak menggunakan lokasi diberbagai tempat.

Produser KR Musik Waryono berharap, Kesuksesan Lagu karya Egom CB ini bisa berhasil menjadi album terlaris dengan membukukan penjualan fisik lebih dari 50 ribu keping setelah selesainya shoting dalam tempo satu tahun dan sukses bertengger di deretan album terlaris, termasuk memuncaki chart iTunes. (gus/hlb)