Fokuscilacap.com, Cilacap – Ketua DPC PDIP Cilacap, Taufik Nurhidayat, yang diusung oleh PDIP dan PPP sebagai calon bupati Cilacap melakukan konferensi pers pada Jum’at, (23/9/2016), setelah selesai melakukan pendaftaran di kantor KPUD Cilacap. Dengan gaya bahasa yang berapi-api dan suara yang lantang, Taufik memberikan keterangan dalam konferensi pers.

Taufik membuka konferensi pers dengan pekikan “Merdeka”, “Cilacap membutuhkan perubahan ke arah yang lebih baik, siapapun pemimpin yang memenangi Pilkada nanti, maka saya siap menjalankan mandat ini dan berjuang atas nama seluruh rakyat Cilacap”.

“Bersatunya PDIP , PPP, dan Nahdiyin adalah suatu anugerah untuk mengusung perubahan Cilacap ke arah yang lebih baik dan juga demi menjalankan amanah “nahi munkar” mencegah kemunkaran sesuai amanat KH. Su’ada Adzkiya selaku rois syuriah NU Cilacap dan tidak ada pertarungan paman dan keponakan dalam Pilkada ini, karena ini adalah arena politik yang apapun bisa saja terjadi,” jelas Faiqoh Subkhi, calon wakil bupati dari PDIP dan PPP.

Sebelum bertolak menuju KPUD, terlihat ada upacara pelepasan kandidat oleh KH. Sua’da Adzkiya dari NU Cilacap di halaman Ponpes Roudhotul Qur’an, Jl. Rajiman, Gunung Simping, Cilacap. (pri/fkc)