Fokuscilacap.com, Cilacap – Setelah 14 tahun berlalu kisah cinta Rangga dan Cinta berjalan antiklimaks. Sempat salah satu media sosial menghadirkan dan memancing respon remaja tahun 2000 an dengan sepotong iklan kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta dalam film AADC setelah Rangga dan Cinta berpisah di bandara.

Akhirnya AADC sangat memancing respon para penggemar. Ibarat tertidur lama, penggemar AADC mulai tanggal 29 April besok akan dibangunkan lagi memorinya setelah 14 tahun lalu. “Kisah cinta ini seperti abadi, dan kita sempat melihat versi sinetronnya dulu, tapi itu belum cukup menyelesaikan rasa penasaran kita dulu akan akhir cerita Rangga dan Cinta” kata Selvi yang menunggu tanggal perdana pemutaran film AADC.

Dian Sastro ditemui saat jumpa pers pemutaran perdana AADC 2 bersama insan media mengatakan “Saya sangat total bila bermain film karena itu adalah bagian dari profesi saya, mengenai ciuman saya dengan Nicolas Saputra pun adalah sebuah bagian dari profesionalitas kita sebagai insan film, yang pasti jangan hanya melihat dari sisi itu saja, banyak hal yang baik bisa diambil dari film ini diantaranya persahabatan yang langgeng,” ujar Dian pemeran Cinta.

Bioskop Rajawali purwokerto adalah salah satu pilihan bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan kisah asmara antara Cinta dan Rangga yang fenomenal dan masih diperankan oleh pemain yang sama setelah 14 tahun vakum.

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2) resmi diputar serentak di tiga negara; Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. Untuk penonton di Malaysia ternyata di atas harapan. Antusias penonton di negeri jiran itu sangat tinggi sehingga biskop lokal di sana harus menambah 22 layar yang Awalnya 59 sekarang menjadi 81 layar.

Hal itu diketahui dari cuitan produser film Mira Lesmana di akun Twitter pribadinya @MirLes. “Baru dpt kabar. Karena tingginya permintaan menonton #AADC2 di Malaysia. Jumlah layar yg awalnya 59 layar di Malaysia akan menjadi 81 layar,” tulis istri dari aktor Mathias Muchus itu.

Sebelumnya, Mira mengumumkan untuk di Indonesia, AADC2 diputar di 183 layar, sedangkan Brunei memutar di 4 layar. AADC2 memang sudah lama dinantikan penggemar sejak film pertama dirilis 14 tahun lalu.

Para pemain inti seperti Dian Sastro (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), Milly (Sissy Priscilla) dan Dennis Adhiswara (Mamet) kembali hadir, namun sayangnya Ladya Cherrill yang memerankan Alya tidak ada karena harus menyelesaikan pendidikannya. (pri/fkc)